Monday, January 19, 2009

Halaman Depan

Pertama di Indonesia bahkan di dunia. Bisnis percetakan menjual produk lewat sistem Network Marketing. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk respon atas pandangan Charles King bahwa perusahaan yang pola pemasarannya masih menggunakan cara-cara lama (konvensional) akan ketinggalan dibandingkan dengan perusahaan yang mengambil langkah pemasaran dengan sistem Network Marketing.

CV. Dinamika Solusindo yang berkedudukan di Bali adalah perusahaan percetakan yang telah berpengalaman sejak tahun 1994 sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan. Jadi tidak ada alasan apapun untuk meragukan dari segi kualitas baik produk maupun pelayanannya.

Website (www.e-voucher.biz) belum selesai dan tengah kami bangun hingga rencana Launching dibulan Januari 2010. Sembari menunggu selesainya website perusahaan maka atas ijin manajemen beberapa orang leader mlm di beberapa daerah telah memutuskan untuk pasang posisi sebagai leader pertama di daerahnya. Sejak dicetuskan ide sampai saat ini telah bergabung sekitar 30 orang dari berbagai daerah antara lain : Bali, Surabaya, Mojokerto, Kedu, Pemalang, Palembang, Medan, Pontianak, Palu dan Mataram.

Peluang makin besar untuk anda jangan sampai terlambat, segera ambil posisi.

Salam,
Management

No comments:

Post a Comment